Senin, 01 Juni 2020

Aku

Hallo . saya Abdur Rofik atau biasa di kenal rofik. di usia ke 20 ini saya ingin mencoba menulis banyak hal lewat Blog ini , saya tidak terlalu mengerti tentang menulis , yang jelas saya hanya ingin berbagi cerita lewat tulisan , lewat rangkaian kata atau apapun itu namanya . aku mengenal orang dg cara pandangku, kadang sesekali aku tidak menjadi diriku ketika sedang berbicara dg orang lain. entah kenapa, pdhl aku menurutku adalah orang yang Idealis dan tak mau tunduk dg apapun itu . krna menurutku suatu kekang adalah musibah yang perlahan merenggut idealis seseorang. masa remajaku di usia sekarang banyak sekali aku gunakan untuk menggali lebih dalam siapa aku dan sebenarnya apa sih mauku terhadap dunia? agak oportunis sih memang, tapi fikirku di usia" yang seperti iniliah jiwa oportunity kita terhadap dunia sangat besar sekali . baik dari segi materialisme , ilmu , lingkup pertemanan, atau apapun itu . mungkin di masa sekarang aku akan banyak di hadapkan pd situasi" yang kurang baik bagi diriku , entah pd lingkaran pekerjaan , pertemanan , bahkan keluargaku sendiri . yang jelas, Idealismeku adalah ketika ada sesuatu yang bisa membuatku GrowUP berarti aku harus ada di situ. dalam bentuk apapun itu aku akan menjelma layaknya orang kelaparan yang mencari makananya untuk sekedar menghilangkan bunyi cacing di perut. maaf berantakan , sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar